Apakah Anda akan mengandalkan dugaan yang tulus saat memutuskan untuk menginvestasikan uang Anda?

Tangan “mengejar” adalah kesalahan umum yang dilakukan oleh pemain baru (serta orang lain). Itu terjadi ketika pemain tetap di tangan sementara itu mungkin menyarankan dia harus mengotori tangannya. Ini terjadi di semua sisi, mulai dari ronde pertaruhan preflop dan juga di setiap ronde lainnya melalui river.

Ternyata, ada yang tidak setuju, dan suka mengejar. Mungkin mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan, dan bagaimana hal itu akan merusak tumpukan chip mereka. Dalam kolom menarik yang diterbitkan dalam majalah “Ante Up” edisi Februari, kolumnis Mark Brement, seorang profesional berpengalaman yang juga mengajar dan melatih permainan poker, mengatakan: Harganya benar. ”

Inilah jawaban saya: “Tangan spekulatif” berdasarkan tebakan – tebakan – bukan pengetahuan. Apakah Anda mengandalkan tebakan murni saat memutuskan untuk menginvestasikan uang Anda, bahkan jika Anda tidak harus bekerja keras untuk mendapatkannya? Lebih jauh, jika “harga tepat”, maka itu tidak meningkat; sebaliknya, ia membuat keputusan investasi yang baik berdasarkan pengetahuan bahwa peluangnya lebih tinggi daripada peluang mendapatkan kartu – semakin tinggi semakin baik, semakin baik. Kalau begitu, harganya pas! Kami menyebutnya Harapan Positif (PE). Dalam jangka panjang, hasil seperti ini pasti akan berbuah.